banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Kini giliran KH. Muchtar Sidiq, Apresiasi pelaksanaan Pemilu 2019, menurutnya People Power hanya memecah belah persatuan dan Kesatuan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Derasnya Apresiasi terhadap kesuksesan Pemilu 2019 yang datang tanpa henti. Kali ini datang dari Ketua Yayasan MTS dan MA Sabilul Muhtadin Babelan, Kiayi Haji Muchtar Sidiq. M.pd. senin ( 13/5/2019 ).

" Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS karena pelaksanaan pemilu 2019, mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara yang berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis,” 

KH. Muchtar Sidiq,  juga mengapresiasi jajaran aparat keamanan TNI- Polri, serta semua yang terlibat dalam kegiatan pemilu serentak sehingga Pemilu 2019, dapat berjalan dengan aman sejuk dan damai, Kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan, kerukunan dan persatuan yang selama ini telah terjalin dengan baik. " lebih baik warga menunggu hasil resmi dari KPU dan menerima siapa pemimpin yang terpilih karena sudah merupakan pilihan rakyat." Tandasnya.

Lebih lanjut beliau juga mengatakan menolak seruan pihak tertentu untuk melakukan gerakan "people power" terkait hasil Pemilu 2019. Menurutnya gerakan itu bisa memecah-belah kesatuan dan persatuan bangsa, untuk itu kami dengan tegas menolak," 

"Kita berharap semoga Indonesia menjadi negara yang Ba'datul toyyiban wa Rabbatan Ghofur diberikan pemimpin amanah yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang maju, adil dan makmur," tutup kiayi.(*)

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).