banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Masyarakat tidak usah terpancing provokasi atau ajakan People Power

Foto Budi Ramdhani
( sekjen AMPI Kec. Babelan )

BABELAN - Sekjen AMPI Kecamatan Babelan Bpk. Budi Ramdhani dan Rekan menolak seruan atau ajakan kekuatan dengan pengerahan massa atau people power terkait Pemilu 2019.

Budi, mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta mewujudkan Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi yang aman, nyaman dan sejuk.

“Kami menolak segala bentuk people power yang akan menimbulkan perpecahan kesatuan dan persatuan bangsa, people power merupakan kegiatan yang konyol, kegiatan yang tidak mendasar, dan kegiatan yang tidak ada kaitannya dengan Agama. Saya yakin hal ini adalah kepentingan segelintir dan kelompok tertentu saja” ujarnya. Jum'at (17/5/19).

Budi, mengajak masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu – isu ataupun ajakan yang merugikan dan membahayakan masyarakat, Bangsa dan Negara.“ untuk elite Politik Jangan memaksakan kehendak. Dan kami Para Tokoh masyarakat menolak keras ajakan untuk poeple power,” ucapnya.

Kepada seluruh elemen masyarakat agar bersabar dan menunggu keputusan akhir KPU tentang penetapan hasil suara pemilu 2019. Jika masih ada masyarakat yang belum puas terhadap hasil pemilu dan isu kecurangan " Tidak perlu menebar isu hoax, fitnah ujaran kebencian dan menghasut orang lain terhadap hasil pemilu.

Apresiasi dan Terimakasih dan kepada petugas Kepolisian dan TNI diwilayah hukum Polrestro Bekasi, atas kerja keras dan profesionaliamenya sehingga pelaksanaan pemilu 2019, dapat berjalan dengan aman, damai, jurdil. Kemudian apabila ada komplein silakan lakukan dengan koridor yang ada.(*). Pungkasnya. Budi Ramdhani.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).