banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Peduli pemuda, Bhabikamtimas Polsek Babelan lakukan pembinaan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan ( Restro Bekasi ) rutin melakukan pembinaan terhadap pemuda dan remaja diwilayah, kegitan tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas kamtibmas antara pihak Kepolisian dan pemuda.

Brigadir Hanif W. Mengatakan Pembinaan generasi muda merupakan tanggung jawab semua pihak, Generasi muda merupakan penerus perjuangan bangsa yang harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Generasi muda harus bisa menjadi tauladan dilingkungan. 

" Ajari generasi muda kita dengan nilai-nilai luhur Agama, etika dan moral yang kuat. Karena dengan nilai-nilai tersebut, generasi muda akan tumbuh dengan kekuatannya sendiri, ”kata. Hanif.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan Beberapa langkah pembinaan mesti dilakukan melalui proses penyadaran, pemberdayaan dan pengembangan.
"Proses pembinaan generasi muda dimulai dengan penyadaran yang simultan dengan pemberdayaan dan pengembangan."

"Kita pun harus bisa memberikan tauladan pada generasi muda itu di atas segala kepentingan pribadi, kelompok dan golongan kepentingan yang jauh lebih besar, yaitu kepentingan kita sebagai bangsa dan sesama manusia." Tandasnya Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).