banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Peduli sesama Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, bagi- bagi Takjil diwilayah binaannya

Dok Humas Babelan


BABELAN - Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Eko Suprianto Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). Yang terpantau sedang membagikan takjil gratis bagi masyarakat yang kurang mampu (kaum dhuafa) di wilayah Binaannya Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan. Jum'at (10/5/2019). 

Menurut Brigadir Eko. S. Pembagian takjil untuk warga yang kurang mampu dan kaum dhuafa sudah menjadi Agenda rutin setiap harinya dibulan Ramadhan. "Ini adalah momentum bagi kita untuk meraih keberkahan di bulan ini, seperti bagi-bagi takjil ini bisa kita laksanakan setiap hari dibulan ramadhan,"ucapnya. Brigadir Eko. S.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengungkapkan Selama Bulan Ramadan 1440 H, selain bagi- bagi Takjil gratis, pihaknya juga akan menggelar berbagai macam kegiatan. Selain program buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa. jajarannya bersama muspika akan mengadakan Tarling ( Sholat Tarawih Keliling ). Bertujuan agar dapat menciptakan sinergitas dengan masyarakat yang ada diwilayah

Darman 45 Tahun, warga Rt. 01/01 Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan, salah satu penerima berkah berupa menu Takjil untuk berbuka puasa mengucapkan banyak Terimkasih kepada Bhabinkamtibmas Polsek Babelan yang telah peduli pada kami.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).