Peduli sesama... Kapolsek Babelan dan Bhayangkari adakan buka puasa bersama dan santunan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Bulan Suci Ramadhan 1440 H. dimanfaatkan Jajaran Kepolisian Sektor Babelan dan Bhayangkari Ranting Babelan ( Polrestro Bekasi ), dengan mengisi kegiatan tali kasih berupa santunan dan buka puasa bersama  dengan anak yatim dan dhuafa, sebanyak 50 orang anak yatim dan dhuafa yang bertempat tinggal tidak jauh dari kantor polsek babelan. bertempat di aula Kantor Polsek Babelan, Rabu 8/5/2019. pukul 17. 00 wib.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Menuturkan kegiatan buka puasa bersama yang dilanjutkan santunan anak yatim  bertujuan untuk saling berbagi serta mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas." Kita sisipkan tausiah tentang imbauan kamtibmas pada masyarakat, dengan harapan untuk menumbuhkan kesadaran dalam menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas." ujarnya. Kapolsek Babelan.

Dok Humas Babelan

Lebih lanjut menurut Kapolsek Babelan Selama bulan puasa hingga menjelang lebaran potensi gangguan kerawanan cukup tinggi diantaranya curanmor, curas, dan curat. Kemudian dalam menjaga keamanan khususnya setelah pelaksanaan shalat taraweh dan menjelang sholat shubuh jajaran polsek babelan lakukan Patroli wilayah yang ditingkatkan dengan staikholder yang ada atau potensi masyarakat. 

" Mari kita jadikan Bulan Ramadhan ini, menjadi ajang untuk mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami juga mengajak agar masyarakat tetap selalu meningkatkan kewaspadaan dalam memelihara situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.(*). Ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH).
LihatTutupKomentar