banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Pimpinan dan pendiri Yayasan Pendidikan Islam Sabilul Muhtadin, Apresiasi TNI - Polri, atas pelaksanaan Pengaman Aksi pada 21, 22 Mei

Red

BABELAN - Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Sabilul Muhtadin, KH. Muchtar Sidiq. M.pd. mengapresiasi jajaran Polri dan TNI, yang tiada kenal lelah menjaga keamanan dan ketertiban, saat aksi unjuk rasa menentang hasil Pemilu, dilakukan secara massal pada 21 dan 22  Mei 2019. di berbagai wilayah.

" Apresiasi dan Terimakasih atas kerja keras TNI- POLRI yang terbukti profesional dan tidak terpancing saat menjalankan tugas ".

Menurutnya Petugas kemanan TNI dan Polri di lapangan pun telah menjalankan tugasnya dengan maksimal dan tetap santun, profesional, dan tidak terpancing untuk melakukan tindakan represif yang tidak diinginkan bersama.

KH. Muchtar Sidiq. juga mengimbau, agar semua pihak - tidak hanya pejabat keamanan, yang mampu menahan diri dan memindahkan segala bentuk kekerasan atau anarkisme. Menurutnya, anarkisme dapat menimbulkan perpecahan bangsa. "Indonesia harus bersatu, adil, makmur, bermartabat, berdaulat, dan maju," katanya.

Kepada para Elite Politik dan seluruh warga Negara Insonesia, untuk betul-betul belajar dari proses pemilu dan peristiwa yang terjadi secara arif, berjuang, penuh pertanggungjawaban. Ia juga sangat menyangkan tindakan yang dianggap sebagai mudharat atau merugikan karena menimbulkan korban, oleh para perusuh yang ada di luar pendemo.(*). Ucapnya. 23/5/2019.

Red