banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Rajut Kebersamaan dan mencari keberkahan, Bhabinkamtibmas Polsek Babelan hadiri peringatan malam Laitul Qadar

Dok Humas Babelan


BABELAN- Tidak terasa, puasa Ramadan 1440 H / 2019 telah memasuki 10 hari terakhir.
Menjelang 10 hari berakhirnya bulan suci Ramadhan, umat muslim banyak yang menantikan datangnya malam Lailatul Qadar.

Malam Lailatul Qadar merupakan malam yang istimewa di bulan Ramadan dan malam yang tepat bagi umat muslim untuk memohon ampunan kepada Allah SWT di 10 hari terakhir ini, setiap umat muslim berharap mendapatkan kemuliaan di malam Lailatul Qadar yang digambarkan lebih baik dari pada seribu bulan.

Aiptu Rudianto, Anggota Bhabinkamtubmas Polsek Babelan mengatakan kegiatan tersebut untuk merajut kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga diwilayah binaannya ( Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi ). Selain berbuka puasa, salah satu momen istimewa saat Ramadan adalah malam Nuzulul Quran dan malam Laitul Qadar." ujarnya.

Lanjut Aiptu Rudianto, malam Nuzulul Quran dan Laitul Qadar begitu penting di mata ummat Islam melihat peran Alquran sebagai pedoman hidup. Maka dari itu sebagai ummat muslim tidak heran jika pada malam Nuzulul Quran dan malam Laitul Qadar, ummat muslim berlomba- lomba mencari keberkahan dengan amalan-amalan yang dianjurkan.

Peringatan malam lalitul qadar diselenggarakan di Masjid Al- iman Kp. Tambun Rt. 21/ 12 Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan. Kabupaten Bekasi. Sabtu 25 Mei 2019. Pukul 21.00 Wib s/d selesai. dihadiri Kepala Desa Buni Bakti Bpk. Sidi Sumarsidi dan para Staf Desa Buni Bakti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Warga Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan.(*). 25/5/2019.


Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).