banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Safari Ramadhan Kapolsek Babelan bersama Muspika Babelan, sumbang Karpet pada Masjid Jami Al- istiqomah Hurip Jaya

Dok. Humas Babelan

BABELAN - Tarawih keliling (Tarling) Muspika Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, dilakukan di Masjid Jamie Al- Istiqomah Kampung Cabang Empat Rt. 01/01 Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan, Selasa (14/6/2016).

Dalam kegiatan Taraweh keliling dihadiri Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. bersama Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP, Sekcam Babelan I Ratna Djatmika. M.Si. Danramil Babelan M. Toib. Kepala Desa Hurip Jaya M. Yakup. S. Ap. Para Kasie Kecamatan Babelan. Aiptu Agus ( Bhabinkamtibmas Desa Hurip Jaya ). Ketua DKM Masjid Jamie Al- Istiqomah dan Jamaah.


Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP, mengatakan kegiatan tarawih keliling ini mulai dilaksanakan pada hari Selasa (14/5) dengan total yang dikunjungi sebanyak 17 Masjid/Musholla yang berada diwilayah Kecamatan Babelan, Kemudian sebagai informasi, pada tarawih keliling bersama gabungan Muspika Kecamatan Babelan akan dilakukan penyerahan bantuan berupa Karpet pada masing- masing Masjid yang sudah dijadualkan selama berlangsungnya Kegiatan Tarling pada Ramadhan 1440 H.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Menyampaikan tentang pentingnya peran masyarakat untuk membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan stabilitas Kamtibmas diwilayah.

Ia megatakan di masa-masa rawan pada bulan Ramadhan biasanya menjelang buka puasa dan setelah tarawih hingga waktu sahur dimana potensi tawuran anak muda sering terjadi, maka kami meminta kepada orang tua agar bisa mengawasi anak-anaknya untuk tidak ada pada lingkungan yang berpotensi adanya kerawanan tersebut.

" pihaknya berharap, dengan program Tarawih Keliling ini, wilayah hukum Babelan dapat bertahan aman dan kondusif." Tandasnya. Kapolsek Babelan. 14/5/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).