banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Terimakasih TNI dan POLRI, Atas Dedikasinya dalam melaksanakan pengamanan Aksi 21. 22 Mei 2019 dijakarta.

Dok Humas Babelan

BABELAN - Petugas keamanan, yakni Polri yang dibantu TNI, banyak mendapat Apresiasi saat melakukan pengamanan Aksi unjuk rasa saat 21 dan 22 Mei 2019. beberapa waktu lalu dijakarta. Menurutnya Operasi pengamanan itu berjalan dengan sukses, karena polisi dan tentara bisa menahan diri dan tidak terpancing saat diprovokasi oleh massa.

Ketua DKM Masjid Ustad. M.Kholili DKM Masjid Nurul Ikhlas Desa Muara Bakti Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Mengucapkan banyak Terimakasih dan Apresiasi kepada petugas keamanan Polri dan TNI yang telah menjaga pesta demokrasi ini dengan kondusif dan baik.( 28/5/2019 )

Ia mengatakan, ungkapan ini sebagai bentuk Apresiasi terhadap TNI dan Polri yang sigap dalam melakukan pengamanan pada Aksi 21, 22 Mei 2019 beberapa waktu lalu, di Ibukota selama proses pesta demokrasi," kata dia.

Kami Masyarakat Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, mengucapkan Terima kasih kepada TNI - POLRI, atas kerja kerasnya dalam melaksanakan tugas Negara untuk melindungi, Melayani dan Mengayomi masyarakat, terlebih pada saat melakukan pengmanan Aksi 21, 22 Mei 2019. Lalu dijakarta dengan maksimal dan mengedepankan sikap profesional."pungkasnya. 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).