banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Tingkatkan sinergitas di wilayah, Kapolsek Babelan intensipkan silaturahmi kamtibmas

Dok Humas Babelan


BABELAN - Sambang kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat merupakan rutinitas yang telah di agendakan Instansi Kepolisian RI ( Polres Metro Bekasi ) Khusuanya Kepolisian Sektor Babelan. Berdialog serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan harapan dapat ditularkan kepada masyarakat luas tentang pesan kamtibmas dan imbauan dari Jajaran Kepolisian RI. 

Kepala Kepolisian Sekror Babelan Kompol Tata Irawan. SH. menuturkan Sebuah obrolan ringan ketika bertatap muka dengan para Tokoh Agama dan Masyarakat namun manfaat dan makna yang terkandung dalam pertemuan itu sangat besar. "sambang dan silaturahmi selain dapat memupuk rasa kebersamaan dengan masyarakat, melalui silaturahmi dan interaksi dapat menggali informasi tentang kamtibmas yang berkembamg dilingkungan".

Kapolsek juga menyampaikan, bahwasanya dengan melakukan sambang ini, warga masyarakat dapat ikut membantu aktifkan bantuan keamanan dalam rangka menciptakan kondusifitas kamtibmas dan juga ikut mengambil bagian dalam memberantas dan membantu memasuki dan mengembangkannya paham radikalisme dan terorisme yang dapat digunakan oleh persatuan dan kepentingan bangsa."pungkasnya.

Di akhir silaturahmi Ustad. H. Hamidi Mahmud. M. Pd. Mengucapkan banyak terimakasih dan Apresisasi atas sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek bersama jajarannya. Sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan insan Bhayangkara sejati, yang pada akhirnya stabilitas dan sinergitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif.(*)8/5/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH).