banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Tolak People Power Karena akan memecah belah dan meninbulkan Konflik

Foto Moch. Amin
Tokoh Pemuda Kel. Bahagia

BABELAN - Sejumlah tokoh pemuda diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi , menyatakan sikap menolak gerakan People Power. Pasalnya, hal itu dianggap tidak akan menyelesaikan masalah dan akan memicu konflik terhadap sesama. Jum'at (17/5/2019).

Kami menolak aksi people power, karena tidak akan menyelesaikan masalah. Malah memicu konflik antar sesama warga Negara," tegas salah seorang tokoh pemuda, sebagai penerus bangsa, pihaknya berjanji akan senantiasa menjaga Kedaulatan NKRI."Tandas. Moch. Amin

Kami menolak segala bentuk people power yang akan menimbulkan perpecahan kesatuan dan persatuan bangsa, people power merupakan kegiatan yang konyol, kegiatan yang tidak mendasar, dan kegiatan yang tidak ada kaitannya dengan Agama. Saya yakin hal ini adalah kepentingan segelintir dan kelompok orang tertentu saja” ujarnya. 

Apresiasi kinerja KPU dan seluruh penyelenggara pemilu mulai dari PPS, PPK, PANWAS, KPUD dan TNI-POLRI yang sudah bahu membahu menjaga suasana demokrasi yang aman dan kondusif."(*).

Humas Babelan ( Anwar. SH ).