INFO

Tolak People Power, Kepala Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan Ajak masyarakat Tidak Terprovokasi

Dok Humas Babelan

BABELAN - Seruan penolakan gerakan people power kian masif diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, kali ini datang dari Kepala Desa Pantai Hurip Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Rabu (15/5/2019)

Kepala Desa Pantai Hurip Bpk. Suwandi, mengingatkan masyarakat tidak terpancing gerakan atau seruan people power yang mengancam persatuan bangsa serta kerukunan antar umat beragama.

“Saya akan menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan gerakan people power yang digaungkan untuk menolak keputusan hasil Pemilu 2019,” ucap. Suwandi.

Ia berharap Kepada peserta Pemilu 2019, agar tidak memprovokasi massa. Menurutnya, setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Sehingga, peserta pemilu harus bijak menyikapi keputusan hasil pemilu. Yang akan di umumkan pada 22 Mei 2019 mendatang.

“Kalah dan menang itu sudah biasa, harus bisa menerima. Masyarakat juga diimbau untuk menunggu hasil resmi dari KPU,” 

Suwandi juga menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS karena pelaksanaan pemilu 2019, mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara yang berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis.(*) Ucapnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar