INFO

Tolak People Power, Ketua Sub Korwil FBR Ajak masyarakat tidak Terprovokasi

Dok Humas Babelan


BABELAN - Ketua Pimpinan Sub Korwil FBR ( Forum Betawi Rempug ). Bang Roni mengajak kepada seluruh anggota FBR. yang berada diwilayah Kecamatan Babelan, agar menjaga wilayah dari para provokator pasca Pileg dan Pilpres Tahun 2019, yang menurutnya sudah berjalan dengan baik.

“Saya mengintruksikan kepada seluruh anggota FBR ikut berperan aktif mengawasi situasi wilayah disekitar mereka, jika ada yang mencurigakan yang bertendensi pengumpulan massa, awasi dan infokan ke petugas setempat untuk segera diantisipasi,” Rabu (15/5/2019)

Menurutnya yang sudah dilaksanakan ini masyarakat diminta untuk tetap menjalin silahturahmi dan menjaga wilayah tetap aman dan kondusif. " Kepada seluruh elemen masyarakat dan Tokoh agama diwilayah Kecamatan Babelan, sepakat untuk memberikan apresiasi kepada PPK. KPUD dan KPU yang sudah melaksanakan pemilu dengan baik dan menunggu hasil penetapan yang akan dilaksanakan tanggal 22 Mei mendatang," katanya.

Jika memang ada pihak yang tidak menerima hasil penetapan KPU agar menempuh jalur sesuai dengan hukum yang ada. "Gerakan people power ini kontraproduktif dengan kondisi yang sudah aman dan damai. Umat beragama diminta tetap menjaga diri dan tidak mudah terpancing," katanya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar