banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Wakil GP Ansor Banser NU serukan Agar masyarakat tidak mudah diprovokasi

Dok Humas Babelan

BABELAN - GP. Ansor Banser NU Kecamatan Babelan, Ajak warga saling rangkul pasca pencoblosan Pileg dan Pilpres di pemilu Tahun 2019, diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, yang berjalan Aman. Damai dan Sejuk. 

Ia menyerukan agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi dan kondisi pasca Pemilu 2019 tetap aman dan damai. Tokoh agama ini juga mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak terpancing isu pengerahan massa yang meminta hasil Pemilu 2019 tidak ditetapkan.

Wakil ketua GP Ansor Baanser NU Ustad. Safarudin, mengatakan pemilu saat ini sudah selesai dilaksanakan. "Untuk itulah umat beragama jangan mudah terprovokasi gerakan-gerakan pengerahan massa atas pelaksanaan Pemilu," katanya, Selasa (14/5/2019) pagi.

Lebih lanjut dikatakan, pemilu yang sudah dilaksanakan ini masyarakat diminta untuk tetap menjalin silahturahmi dan menjaga wilayah tetap aman dan kondusif. " Kepada seluruh elemen dan Tokoh agama diwilayah Kecamatan Babelan, sepakat untuk memberikan apresiasi kepada PPK. KPUD dan KPU yang sudah melaksanakan pemilu dengan baik dan menunggu hasil penetapan yang akan dilaksanakan tanggal 22 Mei mendatang," 

Jika memang ada pihak yang tidak menerima hasil penetapan KPU agar menempuh jalur sesuai dengan hukum yang ada. "Gerakan people power ini kontraproduktif dengan kondisi yang sudah aman dan damai. Umat beragama diminta tetap menjaga diri dan tidak mudah terpancing," katanya."(*).Ustad. Safarudin.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).