banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Wakil ketua GP. Ansor Banser NU, Apresiasi TNI - Polri, tangani Aksi 21.22 Mei di Jakarta

Dok Humas Babelan

BABELAN - Wakil Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Banser NU Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Ustad. Safarudin, mengatakan pihaknya mengecam aksi pelaku kerusuhan yang dilakukan oleh sekelompok massa pada 21- 22 Mei di Jakarta.

Ia menilai kerusuhan dan tindakan anarkis tersebut sudah melanggar aturan serta bertentangan dengan ketentuan hukum Agama dan ketentuan Hukum perundang- undangan Republik Indonesia.

" Kami memohon kepada Allah SWT semoga aparat penegak keamanan NKRI dalam hal ini TNI/ Polri agar senantiasa diberi kemampuan dan kekuatan oleh Allah untuk tetap menjaga keamanan bangsa," kata. Ustad. Safarudin. Jumat (24/5/2019).

Lebih lanjut Ustad. Safarudin dan Rekan GP. Ansor ( PAC ) Kecamatan Babelan, mendukung dan mendoakan kepada TNI/Polri. agar mampu menangani permasalahan kerusuhan tersebut dengan aman dan damai dan tetap dapat menjaga kondusifitas NKRI, Semoga Indonesia dan Kabupaten Bekasi pada khususnya tetap aman dan kondusif.

"Apresiasi dan Terimakasih atas kerja keras TNI- POLRI yang terbukti profesional dan tidak terpancing saat menjalankan tugas pada Aksi 21-22 Mei lalu."

Menurutnya Petugas kemanan TNI dan Polri di lapangan pun telah menjalankan tugasnya dengan maksimal dan tetap santun, profesional, dan tidak terpancing untuk melakukan tindakan represif yang tidak diinginkan bersama.(*).pungkasnya. Ustad. Safarudin.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).