banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Antusias warga Babelan padati acara Millenial Road Safety Festival, yang diadakan di silang Monas Jak- Pus

Dok Humas Babelan

BABELAN - Sedikitnya 2.760 Orang warga Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, antusias berbondong untuk datang mengikuti oleh raga jalan santai millenial road safety festival 2019, yang di gelar oleh Polda Metro Jaya di silang Monas Jakarta Pusat. Pagi ini Minggu 23 Juni 2019. 

Dok Humas Babelan

"Millenial Road Safety Festival yang dikemas dalam kegiatan olahraga bersama di Tugu Monumen Nasional ( Monas ), Jakarta Pusat. rupanya berhasil menarik perhatian warga masyarakat Jabodetabek".

Dok Humas Babelan

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka puncak Millenial Road Safety Festival 2019. sekaligus memberikan hiburan dan olahraga yang sehat bagi masyarakat dan panggung hiburan, kemudian panitia juga menyediakan berbagai macam doorprice sehingga banyak menarik perhatian warga,” jelasnya.


Dok Humas Babelan

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, menerangkan sesuai informasi yang diterima dari masyarakat Babelan sebelumnya bahwa ada 1.875 Orang warga kecamatan Babelan yang akan megikuti Millenial Road Safety Festival di silang Monas Jakarta Pusat, kemudian pada saat menjelang keberangkatan ternyata sungguh diluar dugaan yang terdata warga Kecamatan Babelan sedikitnya ada 2.760 Orang yang akan mengikuti Millenial Road Safety Festival 2019.

Ia menjelaskan sesuai informas kegiatan ini diawali dengan jalan sehat yang dilanjutkan dengan senam massal dan berakhir di isi dengan panggung hiburan. “Masyarakat ternyata cukup antusias untuk mengikuti Millenial Road Safety Festival 
ini,” tambahnya.


Dok Humas Babelan

Millenial Road Safety festival 2019, dilakukan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, yang didominasi oleh kaum milenial atau usia produktif, sehingga dengan diadakannya acara tersebut, diharapkan dapat membuat para milenial lebih disiplin dalam berlalu lintas.

Meskipun Millenial Road Safety Festival ditujukan untuk kaum millennial, namun peran orang tua sangat penting, agar bisa mengawasi anaknya, supaya disiplin dan patuh dalam berlalu lintas(*).tutupnya. Kapolsek Babelan. 23/6/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).