banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Berharap keberkahan Jajaran Polsek Babelan, bagi- bagi Takjil pada pengendara

Dok Humas Babelan

BABELAN - Bulan Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi, seperti yang dilakukan Jajaran Kepolisian Sektor Babelan, dengan cara membagi-bagikan takjil ke pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Raya Babelan Desa Babelan Kecamatan Babelan. Minggu. 2/6/2019. 

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Menerangkan Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk mendapatkan makanan saat waktu berbuka puasa,” ungkap kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, sedikitnya ada 100 paket Takjil yang akan diberikan kepada masyarakat yang melintas didepan Kantor Polsek Babelan, selain msmbagikan Takjil pihaknya juga melakukan imbauan kepada pengguna jalin agar selalu mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas.

Salah satu pengendara yang menerima Takjil mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polsek Babelan, atas perhatian dan kegiatan bagi- bagi Takjilnya "semoga menjadi keberkahan di bulan ramadhan tahun ini" ucap pengendara sambil melanjutkan perjalannya.(*).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).