banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Beri pelayan pada pemudik, Kapolsek Babelan bersama anggota satuan lalu lintas Polres Metro Bekasi, Lakukan pemantauan arus lalin di TL Kawasan Jurong

Foto saat Kapolrestro Bekasi 
adakan kontrol penempatan personil

BABELAN - Guna mengantisipasi penumpukan kendaraan dan kemacetan, Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE, bersama anggota satuan lalu lintas Polres Metro Bekasi, lakukan pemantauan arus balik didepan kawasan industri jurong yang terletak diwilayah Kabupaten Bekasi. Minggu.(9/6/2019).

Foto Kapolsek Babelan
bersama Anggota Satuan lalu lintas, sedang melakukan pemantauan arus lalin.

Kapolsek Babelan berkolabirasi dengan anggota Satuan Lalu Lantas Polres Metro Bekasi, melakukan pemantauan arus balik mudik tahun 2019, pihaknya juga melakukan rekayasa arus lalin dengan cara buka tutup dari jalur lemah abang dan yang keluar dari kawasan jababeka golf menuju kawasan jababeka satu dan dua kecamatan cikarang utara atau arah gerbang tol cikarang utama. 

Kapolsek juga mengimbau kepada para pemudik agar mematuhi rambu lalu lintas dan petunjuk arah dari petugas di lapangan, Selain untuk mengantisipasi kemacetan ataupun penumpukan kendaraan diperempatan kawasan industri jurong.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menciptakan stabilitas kamtibmas dan kamseltibcar lantas diwilayah hukum Polres Metro Bekasi dapat bertahan aman dan kondusif.(*). Tandasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).