banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Beri pelayanan pada pemudik dan masyarakat Kapolsek Babelan, lakukan pemantauan Arus balik H + 3

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE, melaksanakan pemantauan arus balik H + 3 di Pospam Pasar Induk Cibitung dan jalur pantura wilayah Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. 

Selain melakukan pantauan arus mudik dan arus balik, Kapolsek Babelan juga melakukan patroli di titik rawan arus mudik dan arus balik Lebaran 2019, seperti di Kp. Utan Cibitung.

Kapolsek menjelaskan “pengamanan arus mudik dan arus balik ini melibatkan banyak pihak, sehingga kami polri senang” dan sangat bersyukur karena saat ini semua berjalan dengan lancar berkat kebersamaan dan koordinasi yang baik antar lembaga ”.

Kapolsek Babelan, sendiri sangat berharap arus mudik dan arus balik Lebaran 2019, dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan, menurutnya volume kendaraan jalur pantura agak berkurang dengan adanya jalan tol jakarta surabaya namun ia akan tetap meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang melintas agar tidak ada hambatan pada arus mudik dan arus balik.

Beliau juga berpesan kepada personil yang melakukan pengamanan agar selalu menigkatkan kewaspadaan, buddy system dalam melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat,"Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga tercipta kenyamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik Iedul Fitri 1440 H," pungkas Kapolsek Babelan.8/6/2019.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).