banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Beri perhatian, Ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Babelan, datangi anggotanya yang sakit

Dok Humas Babelan

BABELAN - Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anggotanya, Ketua Bhayangkari ranting Babelan Ny. Tata Irawan. Menjenguk Anggota Bhayangkari ranting Babelan Ny. Margito. yang dirawat di salah satu Rumah sakit dibekasi. Jum'at ( 21/6/2019 ).

Ketua Bhayangkari ranting Babelan Ny. Tata Irawan. mengatakan kegiatan ini sudah merupakan tradisi Polsek Babelan kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah atau sakit, ini sebagai bentuk perhatian untuk merekatkan tali silahturahmi dan rasa kebersamaan sebagai keluarga besar Polsek Babelan. 

“Hal ini merupakan wujud kepedulian untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan soliditas internal,” kami mewakili seluruh keluarga besar Polsek Babelan mendoakan agar Ny. Margito, segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucap. Ny. Tata Irawan.

Sementara itu Ny. Margito. mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Ketua Bhayangkari ranting Babelan dan anggota Bhayangkari Jajaran Polsek Babelan, 
" Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Ibu-Ibu Bhayangkari, semoga niat sillaturrohim ini dicatat oleh Allah. SWT. sebagai amal kabajikan dan mendapat balasan serta Ridho dari Allah SWT.(*). Ungkapnya. Ny. Margito.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).