banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bersama Masyarakat, Tokoh Agama dan Muspika Kecamatan Babelan, Kapolsek Babelan ikuti sholat Iedul Fitri di Masjid Nurul Khoir Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE, bersama Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP, Danramil Babelan Kapten Arm. M. Toib, Muspika Kecamatan Babelan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama bersama Masyarakat jamaah Masnid Nurul Khoir Desa Babelan Kota, melaksanakan sholat Iedul Fitri 1440 H.

Menurut Kapolsek Babelan, mengatakan pelaksanaan shalat Iedul Fitri 1440 H. di Masjid Jamie Nurul Khoir Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan. bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personil Kepolisian khusnya Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). dengan masyarakat karena tanpa kerjasama warga masyarakat tugas Polisi belum tentu berjalan dengan baik, sesuai yang diharapkan.

Pada moment Idul Fitri 1440 H ini, Kapolsek Babelan berharap pada jamaah bisa lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. dengan menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama umat.

"Sekali lagi saya ucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitri 1440, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin" ucap Kapolsek Babelan.(5/6/2019).

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).