banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bersama Muspika Kecamatan Babelan. Kapolsek Babelan hadiri Pembukaan STQ Tingkat Kecamatan Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. menghadiri acara Pembukaan STQ. ( seleksi tilawah Qur'an ) Tingkat Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Babelan. Sabtu ( 29/6/2019 ).

Kegiatan STQ tersebut dibuka oleh Camat Babelan Bpk. Drs. Deni Mulyadi. S. STP. yang dihadiri seluruh unsur Muspika Kecamatan Babelan, Masyarakat , Tokoh Agama dam Kontingen peserta STQ dari Tiap- tiap Desa dan Kelurahan Se- Kecamatan Babelan.

Dok Humas Babelan

Camat Babelan Drs. Deni Mukyadi. S. STP. Kegiatan STQ ini merupakan ajang seleksi mencari atau menyaring qori dan qoriah yang ada diwilayah Kecamatan Babelan, dalam rangka persiapkan untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten Bekasi. yang di adakan pada Tahun 2019. Mendatang.

Ia berharap dengan diselengarakan kegiatan seperti ini diharapkan bisa memberikan dampak positif kepada generasi muda, terutama remaja diwilayah Kecamatan Babelan yang mempunyai bakat di bidang keagamaan."ucapnya.

Lebih lanjut Camat Babelan mengatakan pelaksanaan kegiatan STQ Tingkat Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. untuk memotivasi para qori dan qoriah, agar kedepan bisa maju serta bersaing dan meraih prestasi ke tingkat yang lebih tinggi dan dapat membawa manfaat dalam syiar Islam, khususnya di Kecamatan Babelan.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengharapkan kepada para peserta yang akan mengikuti lomba dapat mengikuti perlombaan STQ ini dengan baik dan masyarakat yang menyaksikan agar dapat bersama menjaga stabilitas kamtibmas selama acara perlombaan berlangsung.(*).Tandasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Babelan ( Anwar. SH ).