banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Ciptakan Kondusifitas wilayah, Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, lakukan Patroli dan pemantauan pada Rumsong ( rumah kosong ).

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan Polres Metro Bekasi, meningkatkan kegiatan patroli dan pemantauan wilayah, khususnya pada malam hari dengan mengelilingi komplek perumahan atau pemukiman masyarakat yang ditinggal mudik. 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Babelan AIPTU Mislan. Bersama Kanit Intelkam Polsek Babelan Iptu. Burhan S. SH. MM. Melakukan koordinasi dengan pihak pengamanan swakarsa komplek Perumahan Taman Kebalen Indah Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan.

Kegiatan ini dilakukan untuk meyakinkan bahwa stabilitas kamtibmas atau Rumah Kosong ( rumsong ), yang ditinggalkan pemilik untuk mudik lebaran tahun 2019, dalam keadaan aman dan kondusif. (9/6/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan dalam menindak lanjuti arahan Pimpinan guna Antisipasi Guantibmas selama Operasi Ketupat Jaya 2019, Polsek Babelan bersama seluruh elemen masyarakat dan unsur Tiga Pilar dibantu Pokdarkamtibmas akan melaksanakan pemantauan dan pengamanan wilayah atau komplek perumahan ( rumsong ) dan tempat keramaian serta objek vital Negara secara maksimal untuk mencegah terjadinya guantibmas diwilayah. 

” Selain meningkatkan patroli mobile wilayah kegiatan tersebut juga dilakukan secara berkala pada titik – titik rawan, kami juga selalu mengedepankan koordinasi dengan para muspika dan securiti untuk antisipasi Guantibmas khususnya pada pengamanan Rumsong yang ditinggal penghuninya mudik ”.(*). Tandasnya. Kapolsek Babelan

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).