banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Pendiri Yayasan Pendidikan Islam Sabilul Mutadin Babelan, Apresiasi kepada TNI- POLRI, atas pengamanan Aksi unras 21. 22 Mei di Jakarta

Dok Humas Babelan

BABELAN - Derasnya Apresiasi terhadap kesuksesan Pemilu 2019 yang datang tanpa henti. Kali ini datang dari Ketua Yayasan MTS dan MA Sabilul Muhtadin Babelan KH. Muchtar Sidiq. MA, pada kegiatan buka puasa bersama dan santunan Yatim, di Yayasan Pendidikan Islam Sabilul Muhtadin Babelan. sabtu 1/6/2019.

" Terima kasih kepada penyelenggara pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu, PPK, PPS dan KPPS karena pelaksanaan pemilu 2019, mulai dari pencoblosan hingga penghitungan suara yang berlangsung jujur, adil, transparan dan demokratis,”  

Menurutnya kericuhan oleh sejumlah massa dinilai membuat sistem dan tatanan demokrasi menjadi kurang harmonis dan cenderung berakhir dengan tindakan anarkis yang dilakukan oleh sekelompok oknum perusuh tersebut, Gerakan Aksi pada 21-22 Mei kemarin bukanlah real kemerdekaan untuk menyampaikan pendapat di muka umum akan tetapi lebih tepatnya adalah gerakan yang mengganggu keamanan sehingga terjadi kerusuhan.

Kami mendukung Polri dan TNI untuk menindak tegas perusuh demokrasi yang merugikan rakyat Indonesia,"Terimakasih dan Apresiasi kepada petugas keamanan Polri dan TNI yang telah menjaga berjalanya pesta demokrasi ini dengan kondusif dan baik adalah suatu keharusan," imbuhnya.sabtu ( 01/06/2019 )

"Kita berharap semoga Indonesia menjadi negara yang Ba'datul toyyiban wa Rabbatan Ghofur diberikan pemimpin amanah yang akan membawa Indonesia menjadi negara yang maju, adil dan makmur,(*)"tutup kiayi.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).