banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Giatkan silaturahmi, Kapolsek Babelan berikan imbauan kamtibmas

Dok Humas Babelan

BABELAN - Untuk memberikan pelayanan serta rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE, lakukan silaturahmi kamtibamas kepada Tokoh Masyarakat Bpk. H. Assegap, Waraga perum PUP Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. Minggu (16/06/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengatakan tujuan dari kegiatan silaturahmi (anjangsana). Bertujuan untuk mempererat sinergitas kamtibmas diwilayah dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Babelan. Agar stabilitas kamtibmas dapat bertahan aman dan kondusif.

Silaturahmi yang dilakukan bertujuan untuk membangun kedekatan dengan Tokoh Masyarakat dan Agama yang ada diwilayah sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik antara kepolisian dan seluruh elemen masyarakat, sehingga stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif.

 " Melalui kegiatan ini kami meminta bantuan kepada seluruh elemen masyarakat, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama untuk bekerjasama dalam menjaga dan menciptakan keamanan di wilayah Polsek Babelan.(*)." Tandasnya. Kapolsek Babelan. 

 Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).