banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Hadiri penutupan STQ, Kapolsek Babelan berikan imbauan kamtibmas dan selamat bagi peserta STQ yang keluar sebagai pemenang

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. menghadiri acara Penutupan STQ. ( seleksi tilawah Qur'an ) Tingkat Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Yang diselenggarakan di halaman Kantor Kecamatan Babelan. Sabtu ( 29/6/2019 ).

Kegiatan STQ tersebut ditutup oleh Camat Babelan Bpk. Drs. Deni Mulyadi. S. STP. yang dihadiri seluruh unsur Muspika Kecamatan Babelan, Masyarakat , Tokoh Agama dam Kontingen peserta STQ dari Tiap- tiap Desa dan Kelurahan Se- Kecamatan Babelan.

Dalam sambutannya Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP. mengatakan, bahwa tidak mudah mengadakan acara seperti STQ di zaman sekarang ini, sehingga kita harus memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh para peserta. 

Kami berharap, para peserta STQ untuk terus mengembangkan ilmu Agama terutama bagi generasi muda kita agar tidak terjerumus dengan pergaulan bebas ataupun terlibat dengan Narkoba."ucapnya. Camat Babelan

Ditambahkan Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengharapkan dengan adanya kegiatan STQ ini dapat menciptakan regenerasi yang lebih baik serta lebih mengenal agama dan dapat mensyiarkannya melalui STQ. MTQ dan kegiatan- kegiatan syiar Islam lainnya. 

Dok Humas Babelan

Kemudian bagi generasi muda saya berharap untuk menghindari Narkoba, karena generasi muda adalah penerus bangsa, selain itu beliau juga menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat secara bersama- sama untuk menjaga stabilitas kamtibmas diwilayah."tegasnya.

Kemudian untuk pemenang dalam kegiatan STQ Tingkat Kecamatan Babelan, saya ucapkan selamat dan untuk yang belum agar selalu menggali potensi diri agar lebih baik lagi.(*)."pungkasnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).