banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Ibu Ketua Bhayangkari ranting Polsek Babelan, berikan arahan kepada seluruh anggota Bhayangkari Polsek Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Untuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Bhayangkari dan untuk memberikan informasi serta petunjuk dan arahan bagi seluruh anggota Bhayangkari Ranting Polsek Babelan. Jum'at. (21/6/2019).

Ketua Bhayangkari Ranting Babelan Ny. Tata Irawan. Berikan pengarahan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Babelan, bahwa peran seorang istri sangatlah penting didalam membangun kehidupan berumah tangga, utamanya dalam menjaga harkat dan martabat suami, dan yang paling utama adalah untuk memberikan dukungan moral kepada suami sebagai anggota Polri agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. 

Dok Humas Babelan

Lebih lanjut Ny. Tata mengatakan seorang istri harus mampu mengangkat nama baik suaminya dengan cara berperilaku baik dan tidak melanggar norma - norma suci pernikahan, apalagi seorang istri merupakan cermin dan contoh  suritauladan dari para putra putrinya, serta lingkungan tempat tinggalnya.

" sebagai istri agar tetap mendarma baktikan tugas sebagai istri kepada suami, apapun profesinya walau dalam kesehariannya juga bekerja sebagai wanita karir " dukung suami dalam menjalankan tugas sebagai Polisi”.(*).ucap Ketua Bhayangkari ranting Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).