banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Isi kegiatan hari Bhayangkara Ke- 73. Ketua Bhayangkari ranting Babelan ( Polrestro Bekasi ). Sambangi anggotanya pasca melahirkan anak keduanya

Dok Humas Babelan


BABELAN - Ketua Bhayangkari Ranting Babelan Ny. Tata Irawan. Didampingi wakil Ketua Bhayangkari Babelan Ny. A. Tri Subagia. Bersama pengurus dan Anggota Bhayangkari Polsek Babelan, melakukan silaturahmi di kediaman Ny. Nurjanah Toni ( istri dari Bripka Tonny Samsony ). yang baru saja melahirkan putri ke duanya pada beberapa hari yang lalu. 

Kunjungan tersebut merupakan kegiatan Sosial yang rutin dilaksanakan oleh Bhayangkari Ranting Babelan, kepada seluruh angotanya, yang bertujuan untuk meningkatkan Solidaritas dan Harmonisasi antara Ketua dan Pengurus serta seluruh anggota Bhayangkari Ranting Babelan. ( Polrestro Bekasi ).

Ketua Bhayangkari Ranting Babelan Ny. Tata Irawan. Menyampaikan bahwa kunjungan dan silaturahmi dilakukan bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan sebagai sesama istri Polisi. Kegiatan ini juga merupakan bentuk jalinan silaturahmi yang rutin kita laksanakan kepada pengurus dan anggota  Bhayangkari."ucapnya. 

Dok Humas Babelan

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Babelan Ny. Tata Irawan. Sekaligus mewakili Kapolsek Babelan Kompol. Tata Irawan. SE. Mengucapakan selamat kepada Bripka. Tonny Samsony dan Ny. Nurjanah Tonny, atas kelahiran Putri keduanya. 

“semoga kelak akan menjadi putri yang sholeha dan berbakti kepada orangtua, Agama, nusa dan bansa".(*). pungkasnya. Ibu Ketua Bhangkari Ranting Babelan

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).