banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jaga Kamtibmas, Anggota Jajaran Polsek Babelan adakan Ops Cipta Kondusif

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jajaran Kepolisian Sektor Babelan  menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), pasca pelaksanaan hari Raya Iedul Fitri 1440 H. Operasi Cipkon ini digelar untuk menekan angka Tindak Kejahatan dan penyakit masyarakat.

Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan dengan sasaran Curat. Curas. Sajam, Handak dan kejahatan Jalanan lainnya, bertujuannya untuk menciptakan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). Minggu 9/6/2019.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan pelaksanaan Ops Cipta Kondisi ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan mengadakan razia kendaraan dan patroli dialogis ke tempat-tempat rawan, rumsong pada komplek perumahan dan Objek Vital yang ada diwilayah hukum Polsek Babelan.  

Lebih lanjut Kapolsek Babelan mengatakan setelah pelaksaan ops cipta kondisi, pihaknya melanjutkan dengan patroli rutin yang ditingkatkan hingga patroli berskala besar untuk memastikan keamanan wilayah hukum Polsek Babelan.(*).tandasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).