banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jajaran Polsek Babelan, gelar Apel Kesiapan Korvei di Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73. yang jatuh pada 1 Juli 2019. mendatang, Jajaran Polsek Babelan adakan Apel kesiapan pelaksanaan Korvei yang akan dilaksanakan di Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan Kecamatan Babelan. Seperti yang terlihat pada pagi hari ini puluhan anggota Polsek Babelan, mengikuti Apel pagi rutin yang dilanjutkan dengan pelaksanaan Korvei. sabtu (22/6/2019).

Apel Kesiapan Korvei

Kepala Kepolisian Sektor Babelqn Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan sebelum melaksanakan kerja bakti, seluruh anggota Polsek Babelan, melaksanakan Apel pagi rutin dan setelah apel pagi puluhan personil Polsek Babelan (Polrestro Bekasi). langsung menuju ke lokasi Masjid yang telah ditentukan. 

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap kebersihan, diharapkan kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat kepedulian Jajaran Polsek Babelan, dalam menjaga lingkungan dan dapat mempererat hubungan emosional dengan masyarakat sehingga stabilitas kamtibmas dapat tercapai dengan baik."ucapnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan jamaah dalam melalsanakan ibadah di Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan, kepada seluruh anggota agar tidak lupa untuk terus meningkatkan sisi religius didalam diri.(*)." Imbuh. Kapolsek Babelan

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).