banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jalin silaturahmi, Kapolsek Babelan hadiri buka puasa bersama dan santunan Yatim di Yayasan Pendiikan Islam Sabilul Muhtadin

Dok Humas Babelan

BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Bersama Muspika Kecamatan Babelan menghadiri silaturahmi dan berbuka puasa bersama Masyarakat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, dan dhuafa, bertempat di Yayasan pendidikan islam Sabilul Muhtadin Babelan. Sabtu ( 01/6/2019 ).

Hadir dalam kegiatan buka puasa dan santunan Yatim, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Sabilul Muhtadin KH. Muchtar Sidiq. MA. Kepala Desa Babelan Kota Bpk. Saidi David, Dewan Guru Yayasan Sabilul Muhtadin, Dabramil Babelan Kapten Arm. M. Toib, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, segenap kaum Dhuafa.

Dalam sambutannya Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Menyampaikan kepada masyarakat dan ulama agar tetap menjaga jalinan silaturahmi, untuk terciptanya kerukunan satu dengan yang lainnya. Sehingga kondusifitas wilayah dapat bertahan aman dan kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, Mengucapkan  banyak terimakasih kepada pihak yang sudah memberikan dukungan kepada kami, Dukungan ini pun membuat petugas semakin semangat dalam memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada lapisan masyarakat yang mendukung TNI-Polri, Agar masyarakat segera bersatu dalam membangun bangsa ini. Jangan sampai mau di provokasi oleh kepentingan elit yang menyebabkan terjadinya tidak keamanan dan kenyamaanan bangsa sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.
Dok Humas Babelan

"Silaturahmi dan berbuka puasa ini diharapkan semakin bertambah baik hubungan diantara Muspika dan Masyarakat serta Tokoh Agama, sehingga sinergitas kamtibmas diwilayah tetap bertahan aman." 

Tentunya pilihan pasti berbeda- beda, melalui buka puasa bersama ini diharapkan dapat kembali memupuk rasa kebersamaan, jangan mudah terhasut oleh berita yang tidak bertanggung jawab yang pada akhirnya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa." Tandasnya. Kapolsek Babelan

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).