INFO

Jalin silaturahmi Kapolsek Babelan, adakan kunjungan kepada tokoh Agama

Dok Humas Babelan


BABELAN - Demi mempererat silaturahmi antara Polri dan Tokoh Agama diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Melakukan silatuhrahmi di kediaman Bpk. H. Labib Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.(16/6/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan dengan jalinan kebersamaan antara pihak Kepolisian, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama diharapkan dapat menciptakan sinergitas Kamtibmas diwilayah," Melalui sambang dan silaturahmi yang dilakukan kita dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang terjadi,” tandasnya.

Dalam silaturahmi Kapolsek Babelan juga memberikan imbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak para Tokoh Agama untuk dapat lebih peduli dan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan

Sementara H. Labib, mengucapkan banyak terimakasih, karena disela-sela kesibukannya, Kapolsek masih menyempatkan diri untuk menyambangi kediamannya. “Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek atas silaturahmi dan kunjungannya di kediaman kami" sehingga sinergitas antara jajaran kepolisian dan masyarakat dapat tercipta diwilayah, yang pada akhirnya stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif".(*). Ucapnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar