banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jelang hari Bhayangkara ke 73, Anggota Jajaran Polsek Babelan, lakukan korvei di Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Berbagai cara yang dilakukan anggota kepolisian untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019. Mendatang Salah satunya yang dilakukan oleh anggota Jajaran Polsek Babelan. dengan menggelar Bakti Sosial berupa membersihkan masjid dan halaman Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan Kecamatan Babelan.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengatakan, Polri akan selalu berupaya semakin dekat kepada masyarakat seperti saat ini yang dilakukan Jajaran Kepolisian Sektor Babelan ( Polrestro Bekasi ). dengan cara melakukan korvei di Masjid Jamie Nurul Khoir Babelan Kecamatan Babelan. 

Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat khususnya jamaah masjid. Kami berharap, dengan kegiatan ini kemitraan polisi dan masyarakat semakin erat," kata. Kompol Tata Irawan, saat ditemui disela-sela kegiatannya, Sabtu (22/6/2019). 

Dok Humas Babelan

“Kami membawa para perwira Fungsi dan Anggota dari beberapa satuan untuk melakukan kerja bakti dengan membersihkan masjid mulai dari bagian dalam Masjid, Tembok,  hingga bagian luar dan halaman masjid, sehingga seluruhnya terlihat rapih dan bersih, saat digunakan jamaah masjid." 

Dok Humas Babelan

Lebih lanjut Kapolsek Babelan, berharap dengan di adakannya kegiatan ini institusi Polri semakin dekat dengan masyarakat dan benar-benar menyatu untuk peduli lingkungan. Serta meningkatkan atau optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Kemudian ia juga mengatakan kegiatan ini bukan hanya di sini saja, nanti hingga menjelang HUT Bhayangkara kami akan keliling di semua wilayah hukum Polsek Babelan.(*)." tuturnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).