banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jelang peringatan hari Bhayangkara ke - 73. Ketua Bhayangkari ranting Babelan. Lakukan silaturahmi di kediaman Warakawuri

Dok Humas Babelan


BABELAN - Sebagai bagian dari Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Ketua Bhayangkari Ranting Babelan ( Polrestro Bekasi ). Ny. Tata Irawan. Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Babelan Ny. Tri Subagia beserta Pengurus melakukan kegiatan silaturami atau ajangsana dikediaman Warakawuri Polsek Babelan, dari Alm. Bripka. Ngadimin.

Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Babelan Ny. Tata Irawan. Menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan silaturahmi ini untuk memberikan tali asih sebagai wujud perhatian dan bentuk kepedulian serta untuk mempererat tali persaudaraan kepada Warakawuri.

Dok Humas Babelan

" Dalam kegiatan ini, kami bermaksud untuk memberikan motivasi dan semangat bagi para warakawuri, dan yang terpenting adalah tali silaturahmi tetap terjaga".ucapnya.

Sementara ditempat Terpisah Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan kita harus mengingat jasa - jasa para Purnawirawan baik yang masih ada atau yang sudah meninggal melalui Warakawuri atau keluarganya. " Insya Allah Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ) akan terus mengingat beliau- beliau dan harus dilakukan secara terus menerus , agar selalu dapat menjalin komunikasi

" karena menurutnya bagaimanapun juga beliau – beliau adalah keluarga besar Kita yang tak boleh dilupakan namun harus selalu senantiasa bersama kita ".(*). Tegasnya. Kapolsek Babelan.

Sementara itu Ny. Ngadimin, mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Ibu Ketua Bhayangkari ranting Babelan beserta anggota " Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Ibu-Ibu Bhayangkari, semoga niat sillaturrohim ini dicatat oleh Allah. SWT. sebagai amal kabajikan dan mendapat balasan serta Ridho dari Allah SWT.(*). Ungkapnya. Ny. Ngadimin.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).