banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Ketum FBR Korwil Kecamatan Babelan, Ajak warga bergandeng Tangan untuk menolak perusuh dan kerusuhan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Ketua FBR Korwil Kecamatan Babelan Narjanih bersama Anggota FBR Korwil Kecamatan Babelan, mengajak masyarakat untuk menolak perusuh dan kerusuhan serta meminta agar para pelaku perusuh di Tindak Tegas dan di adili sesuai peraturan hukum yang berlaku. Selasa. 11/6/2019.

Ia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat tidak usah terpancing dengan situasional seperti sekarang ini, kemudian untuk para elite politik agar mendorong demi terwujudnya rekonsiliasi sosial. Bertujuan agar tidak ada lagi polarisasi dan tindak kekerasan.

Menurutnya kekerasan tidak hanya mencederai nilai-nilai demokrasi tetapi juga bertentangan dengan kepribadian bangsa Indonesia yang selalu menjunjung tinggi kerukunan dan persaudaraan dalam perbedaan.

Mari bersama menjaga nilai-nilai moral, etika, dan jati diri bangsa. “Mari bergandengan tangan, jangan sampai kondisi saat ini dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk tujuan tertentu yang bertentangan dengan Pancasila". 

Masyarakat harus percaya dengan petugas penegak hukum," jangan mau di provokasi demi kepentingan segilintir orang yang tidak bertanggung jawab".(*). Tandas. Narjanih

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).