banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Mari bersama menjaga jati diri bangsa dan nilai- nilai demokrasi

Dok Humas Babelan

BABELAN - Tokoh Masyarakat perum Pondok Ungu permai Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Bpk. Rofiq Suparji, mengajak para elite politik dan tokoh agama mendorong terwujudnya rekonsiliasi sosial. Bertujuan agar tidak ada lagi polarisasi dan tindak kekerasan.

Menurutnya seharunya para elite politik dan tokoh agama memiliki fungsi dan kewajiban menjadi penjaga nilai-nilai moral, etika, dan jati diri bangsa. “Mari bergandengan tangan, jangan sampai kondisi saat ini dimanfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk tujuan tertentu yang bertentangan dengan Pancasila dan demokrasi,”.( 10/6/2019 ).

Rofiq Suparji, juga mengajak masyarakat untuk mendukung TNI dan Polri yang sudah sekuat tenaga telah menjaga masyarakat agar tetap merasa Damai. Ini tentunya demi mengembalikan kehidupan masyarakat yang terpolarisasi dan belum kembali bersatu sebagai dampak dari pilihan politik yang berbeda-beda pada pemilu 2019 Lalu.

“Mari bersama menjaga bangsa ini karena kekerasan tidak hanya mencederai nilai-nilai demokrasi tetapi juga bertentangan dengan kepribadian bangsa Indonesia yang selalu menjunjung tinggi kerukunan dan persaudaraan dalam perbedaan,”(*).paparnya. Rofiq

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).