banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Mengutamakan sinergitas diwilayah. Jajaran Komando Rayon Militer Babelan, Pasang spanduk ucapan selamat hari Bhayangkara Ke - 73

Dok Humas Babelan

BABELAN - Anggota Komando Rayon Militer ( Koramil ). Babelan, memasang spanduk ucapan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019. yang bertempat di depan Markas Komando Rayon Militer dan beberapa ruas jalan protokol Kecamatan Babelan serta area kantor pemerintahan dan swasta. Sabtu.(29/6/2019)

Komandan Komando Rayon Militer Kapten Inf. M. Toib. Mengatakan pemasangan spanduk/ banner bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia ( POLRI ), sebagai benteng Negara untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan pemasangan spanduk juga bertujuan agar kedua institusi Negara ini dapat selalu bersinergi dalam setiap kegiatan dan dapat bekerjasama dalam memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat dalam beraktifitas setiap harinya.

Dok Humas Babelan

“Selamat hari Bhayangkara ke-73 kepada segenap prajurit Bhayangkara dimanapun bertugas dan berada, dengan semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara " semoga Polri semakin maju dan profesional dalam melindungi, melayani masyarakat." ucapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf. M. Toib. Dengan adanya pemasangan spanduk ini, ia berharap, agar masyarakat dapat memahami bahwa Indonesia mempunyai angkatan perang yaitu TNI dan penegak hukum adalah Polri, sebagai pertahanan dan tidak bisa dipisah-pisahkan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Humas Babelan ( Anwar. SH ).