banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Perkuat dan menjalin silaturahmi Brigadir Hanif, Ajak ulama untuk bersama menjaga iklim yang kondusif diwilayah

Dok Humas Babelan

BABELAN - Dalam upaya menciptakan situasi kondusif diwilayah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bahagia. Babelan ( Polsek Babelan ). Brigadir Hanif W. bersama Babinsa AD Koramil Babelan Serda Iwan. melakukan kunjungan ke Tokoh Agama dan DKM Jamie Attaqwa perum pondok ungu permai Kelurahan Bahagia, Babelan. Jumat (14/6/2019).

Hanif, menerangkan Kunjungan tersebut dilakukan untuk memperkuat dan menjalin silaturahmi serta mengajak para Tokoh Agama untuk bersama-sama terlibat menjaga iklim kondusif diwilayah, sehingga dapat bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat." ucapnya.

Lebih lanjut Brigadir Hanif. W, mengatakan dengan kebersamaan ini akan terjalin hubungan baik antara kepolisian dengan para tokoh agama dan Masyarakat diwilayah, khususnya wilayah Hukum Polsek Babelan, ia menambahkan Kegiatan ini akan terus dilakukan, tidak hanya kepada para Tokoh Agama saja tetapi juga seluruh elemen Masyarakat.

“Bersama-sama kita menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah,” selain silaturahmi ia juga mengajak para tokoh agama, untuk dapat menjadi penyejuk di masyarakat terlebih menjelang adanya kegiatan sidang dan putusan MK terkait sengketa Pemilu 2019.(*)."tandasnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).