banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Sambut hari Bhayangkara Ke- 73 Anggota Koramil Babelan dan Jajaran Polsek Babelan beserta Masyarakat, adakan kerja bakti di seputaran pasar basah Marakash Square

Dok Humas Babelan

BABELAN - Jelang hari Bhayangkara Ke- 73 Tahun 2019. Berbagai cara dilakukan Muspika dan Masyarakat Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI- Polri dan Masyarakat.

seperti yang terlihat pada hari ini Anggota Jajaran Polsek Babelan dan Anggaota Koramil Babelan bersama Masyarakat bahu membahu untuk membersihkan sampah yang berserakan di sisi jalan atau Komplek pasar Basah Marakash Square Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan.Sabtu (29/6/19).

Dok Humas Babelan

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. menerangkan bahwa kerja bakti untuk membersihkan seputaran jalan atau area pasar basah Marakash Square. adalah bentuk sinergitas antara Polri- TNI dan Masyarakat “dengan kerja bakti ini adalah wujud sinergitas diantara kami diwilayah Kecamatan Babelan.

Kegiatan ini dilaksanakan unsur TNI-Polri dan masyarakat, agar dapat bekerja sama dan solid untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat di Kecamatan Babelan.(*)." pungkas Kapolsek Babelan. 

Humas Babelan ( Anwar. SH ).