banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Segenap Karyawan dan Direksi PT. Bina Bangun Wibawa Mukti, pasang spanduk dan ucapkan Selamat hari Bhayangkara Ke- 73

Dok Humas Babelan

BABELAN - Segenap direksi dan Karyawan PT. Bina Bangun Wibawa Mukti. Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan memasang spanduk dan banner ucapkan Selamat hari Bhayangkara Ke- 73 yang terpajang di depan pintu/ gerbang masuk ke area atau kantor PT. Bina Bangun Wibawa Mukti. Kamis 27 Juni 2019. Kemarin. 

Diusia yang tidak lagi muda, Polri dituntut untuk lebih dalam pelayanan kepada seluruh element masyarakat tentunya Dengan semangat profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter). " Dengan Semangat Promoter pengabdian Polri Demi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Handoko. 43 Tahun. Pegawai pada PT. Bina Bangun Wibawa Mukti. Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan, berharap dengan bertambahnya usia Institusi Kepolisian RI. Terus dan terus melakukan inovasi dan Profesinalnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan Segenap direksi dan Karyawan PT. Bina Bangun Wibawa Mukti. Mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke- 73. Semoga Polri ke depan makin Profesional dan terus meningkatkan sinergitas kepada semua lapisan Masyarakat untik membangun NKRI yang lebih maju." Tutupnya.

Humas Babelan ( Anwar. SH )