banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Warga Kecamatan Babelan, Antusias pasang spanduk ucapan selamat hari Bhayangkara Ke- 73

Dok Humas Babelan


BABELAN - Jelang Hari Bhayangkara ke- 73. yang jatuh pada 1 Juli 2019. mendatang, spanduk maupun bunner kini bertebaran di beberapa titik di Wilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Spanduk ucapan selamat hari Bhayangkara tersebut tampak terpajang baik seperti di beberapa ruas jalan protokol Kecamatan Babelan, area kantor pemerintahan dan swasta.

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini Jum'at 28 Juni 2019. pemasangan spanduk oleh warga masyarakat Kelurahan Kebalen yang terpasang tepat di halaman Masjid Al- Ittihad Kp. Penggilingan Tengah Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan.

Abdul Azis. 42 Tahun. Tokoh Masyarakat. Kp. Penggilingan Tengah Rt. 04/06 Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan. Mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke- 73. Semoga Polri ke depan makin Profesional dan dapat bersinergi dalam membangun NKRI untuk lebih maju sehingga dapat menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan semua lapisan masyarakat".(*). terangnya. Abdul. A. yang ditemui saat memasang spanduk.

Saat dikonfirmasi Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengapresiasi tindakan warganya tersebut, menurutnya ini merupakan bentuk cinta dan perhatian warga terhadap institusi Kepolisian.

 " Terima kasih atas respon dari seluruh masyarakat, kami sangat mengapresiasi semoga sinergitas Warga dan Polri khususnya diwilayah hukum Polsek Babelan ( Polrestro Bekasi ). Tetap terjalin dengan baik, sehingga stabilitas kamtibmas diwilayah dapat bertahan aman dan kondusif". ucapnya. Kapolsek Babelan. 

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).