banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Agar tertib berlalulintas, Aiptu Rudianto. Giatkan sosialisasi dan penyuluhan kamseltibcar lantas pada peserta MPLS

Dok Humas Babelan


BABELAN - Pengenalan rambu rambu lalu lintas guna menciptakan generasi yang tertib berlalu lintas terus digalakkan unit lalu lintas Polsek Babelan, Melalui kegiatan sosialisasi dan penyuluhan yang dilakukan unit lantas dan Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, terus melakukan sosialisasi dan pembinaan sejak dini di beberapa sekolah di wilayah Kecamatan Babelan pada kegiatan MPLS.

Bertempat di SMK Darul Amal Buni Bakti Kecamatan Babelan, Bhabinkamtibmas dan Unit Lalu lintas Polsek Babelan, memberikan pembelajaran dan pembinaan terhadapa peserta MPLS dengan pengenalan rambu lalu lintas. Jum'at (19/7/2019).

Kanit Lantas Polsek Babelan H. Tarmizi, mengatakan dengan pengenalan tentang rambu lalu lintas sejak dini, diharapkan akan muncul generasi generasi yang tertib lalu lintas di masa datang, karena menurutnya penyebab kecelakaan lalu lintas dikarenakan masih minimnya pengetahuan masyarakat dalam berlalu lintas.

Kemudian metode yang dikenalkan kepada peserta MPLS SMK Darul Amal Buni Bakti, dengan memgenalkan rambu-rambu lalu lintas, sehingga para peserta dapat mengetahui tata cara berkendara yang baik dan benar." Kata. H. Tarmizi.

Bhabinkamtibmas Desa Buni Bakti Aiptu. Rudianto. mengatakan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini rencananya akan kami laksanakan dibeberapa sekolah dari tingkat SD. SMP. SMA diwilayah Desa Buni Bakti Kecamatan Babelan, agar para siswa- siswi dapat mengetahui kelengkapan apa saja dan mengerti etika berkendara yang baik dan benar, sehingga di massa yang akan datang dapat menjadi bagian pelopor keselamatan berlalu lintas. Tutup. Rudianto.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).