banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Bersama muspika dan masyarakat. Kapolsek Babelan, beserta anggota hadiri gotong royong warga. Bersihkan sampah yang menggenang dikali busa perum PUP Sektor V Kelurahan Bahagia. Babelan

Dok Humas Babelan


BABELAN - Upaya menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dilakukan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Babelan dengan melakukan aksi gotong royong untuk membersihkan sampah yang tergenang di permukaan kali busa, dilingkungan perum PUP Sektor V Blok F. Rw. 02 Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan.selasa ( 30/7/2019 ).

Sejumlah Petugas Polsek Babelan dan Koramil Babelan bersama Muspika dan Masyarakat sekitar bahu membahu untuk membersihkan sampah yang tergenang dikali busa. Bertujuan agar saluran air atau kali tersebut lancar sehingga tidak terjadi banjir di lokasi tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan ini adalah bentuk nyata sinergitas antara Polsek Babelan. Muspika dan Masyarakat. yang pada hari ini melakukan gotong royong untuk membersihkan sampah yang mengambang dan menyumbat aliran air kali busa tersebut. 

Kerja bakti dan gotong royong bersama masyarakat ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan. agar seluruh masyarakat mempunyai rasa memiliki dan kesadaran penuh untuk bersama menjaga keindahan. kebersihan dan kesehatan di lingkungan.(*). ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).