INFO

Bhabinkamtibmas berikan materi pada kegiatan MPLS di SMK Attaqwa, Kelurahan Bahagia.

Dok Humas Babelan

BABELAN - Bhabinkamtibmas Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). Brigadir Hanif  berikan penyuluhan dan sosialisasi kepada siswa baru SMK 01 Attaqwa Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan, dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Kamis.  (18/7/2019).

Pada kegiatan tersebut Brigadir Hanif. W. Menyampaikan beberapa imbauan diantaranya tata tertib berlalu-lintas, tantang kelengkapan berkendara baik roda dua mau pun roda empat. arti dan definisi tentang berlalu lintas yang baik dan benar.

Selain tentang kamseltibcar lantas Bhabinkamtibmas juga memberikan materi tentang Narkotika dan obat-obatan terlarang serta dampak yang timbul dari penyalahgunaan narkoba dan sanksi terhadap pengguna maupun pengedar barang haram tersebut.ucapnya. Hanif

Ditempat terpisah Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan selain memberikan penyuluhan tentang Kamseltibcar lantas dan bahaya penyalahgunaan Narkoba, beliau juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan kamtibmas pada siswa- siswi peserta MPLS.

Lanjut Kapolsek Babelan, Kepada para peserta senantiasa untuk mematuhi peraturan sekolah serta menghormati  orang tua dan para guru, berbuat yang baik dilingkungan tempat tinggalnya.

"Belajar yang giat untuk mencapai apa yang dicita-citakan, hati-hati dalam bergaul dan jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, serta jagalah nama baik sekolah dan keluarga dan lingkungan.(*).jelasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar