banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Cegah peredaran Narkotika, Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, lakukan sosialisasi pada pesrta MPLS di SMA SR Kedung Pengawas

Dok Binmas Babelan


BABELAN - Bhabinkamtibmas Polsek Babelan, melaksanakan penyuluhan ancaman bahaya Narkoba di SMA SR Kedung Pengawas Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (16/7/2018).

Penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, terus digalakkan oleh Polsek Babelan. melalui personil Bhabinkamtibmas di beberapa sekolah, komunitas hingga perkumpulan tingkat Desa se- Kecamatan Babelan.

Selaku Narasumber, Brigadir M. Sutomo ( Bhabinkamtibmas Desa Kedung Jaya). dengan memberikan materi tentang jenis-jenis narkoba, bahaya dan konsekuensi hukum penyalahgunaan Narkoba kepada para peserta, karena menurutnya peningkatan penyalahgunaan Narkoba dan Psikotropika di kalangan generasi muda, saat ini sudah sangat mengkhawatirkan.

"Menyikapi hal itu, pencegahan harus dilakukan mulai sejak usia dini (remaja), dengan cara memberikan sosialisasi." Ia berharap kepada para generasi muda, khususnya para siswa-siswi, selalu berhati-hati dalam bergaul.

Ditempat terpisah Kepala Kepolisian Sektir Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan untuk menyikapi tentang Bahaya penyalahgunaan Narkoba, pencegahan harus dilakukan mulai sejak usia dini (remaja), dengan cara memberikan sosialisasi." Ia berharap kepada para generasi muda, khususnya para siswa-siswi, selalu berhati-hati dalam bergaul.

Ia berharap Dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi tentang penyalahgunaan Narkoba kepada siswa-siswa, diharapkan tidak ada lagi pelajar, pemuda dan masyarakat yang terjerat kasus Narkoba.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).