banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Datang tiba- tiba membawa Kue ulang tahun dan Tumpeng, Anggota Koramil 04 Babelan, Ucapkan selamat hari Bhayangkara Ke- 73

Dok Humas Babelan

BABELAN - Momentum peringatan hari  Bhayangkara Ke- 73. hari ini Senin 1 Juli 2019, bukan hanya dirayakan oleh personil Jajaran Kepolisian, Anggota Jajaran Koramil 04 Babelan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. juga turut larut dalam peringatan hari jadi Korps Bhayangkara.

Berbagai kegitan dilakukan, seperti ucapan melalui karangan bunga yang dikirim ke kantor Polsek Babelan maupun spanduk yang dipasang di beberapa titik diwilayah Kecamatan Babelan. acara tiup lilin juga dilakukan oleh kedua institusi ini.

Seperti yang dilakukan Jajaran Koramil 04 Babelan, yang datang bersama dan tiba- tiba ke Kantor Polsek Babelan, untuk memberikan suprise dengan membawa kue ulang tahun selamat hari Bhayangkara Ke- 73. terlihat Keceriaan yang penuh keakraban kedua institusi dikecamatan  babelan tergambarkan.

Dok Humas Babelan

Danramil 04 Babelan Kapten Inf. M. Toib.  mengatakan, yang dilakukan pihaknya adalah sebagai bentuk dukungan moralitas dan sinergitas kami dalam menjalankan tugas. " Walau tupoksi TNI dan Polri berbeda, tapi untuk menjaga kekompakan, komunikasi sosial dan bekerjasama di wilayah, sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan kami TNI-Polri.

"Ini adalah bukti nyata kami TNI dan Polri selalu kompak. Untuk bersama dalam mengisi kemerdekaan NKRI dan menjaga kedaulatan untuk kepentingan bangsa dan Negara." tegasnya.

Dia berharap dihari Bhayangkara Ke- 73 semoga Polri semakin menjadi pengayom, pelindungan dan pelayan masyarakat. “kami prajurit TNI jajaran Koramil 04 Babelan. Kodim 0509 Kabupaten Bekasi. berdoa dan berharap semoga Polri semakin professional dan dicintai rakyat.(*)." pungkas. Danramil 04 Babelan. Kapten Inf. M. Toib.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengucapkan apresiasi dan ribuan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran TNI, khususnya Koramil 04 Babelan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, atas soliditas sinergitas dan dukungannya, khususnya dalam pelaksanaan tugas di lapangan secara bersama untuk mewujudkan stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Babelan." Pungkasnya.

Dok Humas Babelan

Ia juga mengatakan tema pada peringatan hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019. Bertemakan "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara " demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri & berkeadilan".

Selanjutnya " Kami mohon dukungan kepada semua Pihak, untuk mewujudkan Polri semakin Profesional dan dicintai oleh masyarakat.(*)." Tegas. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).