banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Hari Bhayangkara Ke - 73. Jajaran Polsek Babelan, terima Karangan bunga sebagai ucapan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Momen peringatan hari Bhayangkara Ke-73. Kantor Polsek Babelan dikirimi karangan bunga ucapan selamat hari Bhayangkara, yang jatuh pada hari ini Senin 1 Juli 2019, karangan bunga yang diletakan didepan Kantor Polsek Babelan, datang dari kalangan Masyarakat Kecamatan Babelan, instansi BUMN PT. PGN ( perusahaan Gas Negara ), BUMD PT. Bina Bangun Wibawa Mukti. Senin (1/7/2019).

Karangan bunga maupun pemasangan Spanduk atau Banner, yang berisi ucapan hari Bhayangkara Ke- 73. ini masing masing diberikan dari berbagai kalangan Masyarakat, Organisasi maupun Comunitas yang ada diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Sebagai bentuk Apresiasi masyarakat Kepada Institusi Polri.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengatakan dukungan di hari Bhayangkara Ke- 73 Tahun 2019. ini membuat kami lebih berkomitmen untuk lebih profesional, memacu motivasi lebih tinggi dalam menjalankan tugas untuk memberikan pegayom, pelindung dan pelayanan untuk masyarakat.

Sebagai anggota Polri harus mampu menciptakan stabilitas kamtibmas, yang benar benar kondusif dan dapat menjaga kepercayaan kepada Masyarakat terhadap institusi Polri." Tandasnya.

“ Atas nama pribadi dan keluarga besar Polsek Babelan bersama Staf dan Bhayangkari mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Babelan. Atas karangan bunga maupun spanduk yang terpasang di intansi pemerintah/ swasta, komplek perumahan, perusahaan maupun yang terpasang dijalan utama Kecamatan Babelan."

Terimakasih atas support dan sinergitas yang luar biasa ini, kami sangat terkesan sekaligus bangga menjadi bagian keluarga besar Masyarakat Kecamatan Babelan. Semoga di hari Bhayangkara Ke- 73. Ini kami lebih termotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi dalam melayani Masyarakat.(*)." Ucapnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).