banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jaga Kondusifitas, puluhan personel Polsek Babelan. Kawal keberangkatan The Jack Mania. Sub Korwil Ujung Harapan. Babelan

Dok Humas Babelan

BABELAN - Puluhan personel Jajaran Polsek Babelan Polres Metro Bekasi. mengawal keberangkatan ratusan suporter persija atau The Jack Mania sub korwil Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. hingga Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta. Rabu.(10/7/2019).

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan ada satu bus yang mengangkut puluhan The Jack Mania dari wilayah hukum Polsek Babelan, kemudian untuk didalam bus telah kami siagakan personel dari butir tertutup untuk menjaga keamanan mereka saat melakukan perjalanan menuju GBK."ucapnya. 

Dok Humas Babelan

" selain disiagakan di dalam bus, pihaknya juga mengawal keberangkatan para The Jack Mania ini dengan menggunakan mobil patroli pengawal (Patwal), kemudian sebelum berangkat tentunya kita berikan imbauan kepada suporter untuk bersama- sama menjaga kondusifitas "

Menurutnya. Tugas polisi yang ikut dalam rombongan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman " Kami kawal dari berangkat hingga pulang. Diharapkan tidak terjadi apa-apa saat dalam perjalanan, kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang menjadi perlintasan bus The Jack Mania." Imbunya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).