banner atas

Spanduk-HUT-RI-Transparan-600x127

Jajaran Anggota Polsek Babelan, Adakan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Alie

Dok Humas Babelan

BABELAN - Anggota Jajaran Kepolisian Sektor Babelan ( Polres Metro Bekasi ).  lakukan Korvei dihalaman Makam Pahlawan Nasional KH. Noer Alie. ( pendiri Ponpes Attaqwa Kelurahan Bahagia Kecamatan Babelan. 

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan Kegiatan Korvei ini dilakukan dalam rangka bhakti di hari Bhayangkara Ke - 73, yang di helar Jajaran Polsek Babelan sekaligus Kesiapan pelaksanaan Upacara tabur bunga yang akan dilaksanakan pada Senin 8 Juli 2019. Mendatang. Jum'at (5/7/2019).

Dok Humas Babelan

" Ini adalah bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Bangsa, Negara dan Polri. Kita selaku pemuda penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam melaksanakan tugas sebagai Insan Bhayangkara untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat." Ucapnya. Kapolsek Babelan

Selain itu kegiatan korvei yang dilakukan bertujuan untuk memupuk serta menumbuhkan soliditas sesama personel Jajaran Polsek Babelan dengan masyarakat dan tokoh Agama sehingga stabilitas kamtibmas dapat bertahan aman dan kondusif.(*).pungkasnya. Kapolsek Babelan.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).