INFO

Jelang peringatan HUT RI ke- 74, Bhabinkamtibmas bersama Muspika dan masyarakat, adakan gotong Royong dilapangan untuk pelaksaan upacara

Dok Humas Babelan


BABELAN - Bhabinkamtibmas Polsek Babelan ( Polres Metro Bekasi ). bersama unsur Muspika Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. bersama - sama bergotong royong menyiapkan lapangan Upacara yang akan digunakan pada pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019. Tingkat Kecamatan Babelan, Yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2019. Mendatang. 

Kegiatan ini dilaksanakan agar lapangan yang akan digunakan untuk kegiatan Upacara dalam keadaan siap digunakan dan dalam keadaan bersih dan hijau. Terlihat pada pagi ini Jum'at 19 Juli 2019. Bersama muspika dan masyarakat Bripka Jajang Tendi (Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota ). bahu membahu membersihkan sampah yang berserakan dan memotong rumput lapangan yang sudah panjang.ucapnya. Jajang Tendi

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. mengatakan kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Polsek Babelan dengan muspika diwilayah, kegiatan ini juga bertujuan agar pada saat pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke- 74 Tahun 2019. mendatang, Lapangan yang akan digunakan dalam keadaan bersih dan rapih serta dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

" Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota Bripka Jajang Tendi bersama Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP. dan Muspika Kecamatan Babelan, hari ini turun langsung kelapangan untuk membersihkan dan menyiapkan lapangan untuk pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019. Tingkat Kecamatan Babelan." Tutupnya. Kapolsek Babelan. 

Bripka Jajang Tendi, menambahkan bahwa selain kerja bakti dan cek kesiapan lapangan Upacara sekaligus memantau kesiapan peserta pengibar Bendera." Kita juga melihat kesiapan Paskibra yang sedang berlatih saat ini, mudah - mudahan semua berjalan dengan lancar dan dapat menunjukkan yang terbaik kepada masyarakat".(*).pungkasnya.

Humas Polsek Babelan ( Anwar. SH ).

Tidak ada komentar